Selasa, 30 Desember 2008

Maskuri Brothers Translation Team In Action


Yang lagi nampang setengah telanjang ini adalah Big Bos Maskuri Brothers, aku dan yang tidak setengah telanjang adalah staf MB bukan MIB lho…(2 staf personil inti Maskuri Brother Translation, yg selalu kerja malam dan tidur pagi subuh sampe siang, aku n Heri) dan tamu tetap, si Edi arek Administrasi
(kalo gak salah), the best friend of Ilham yang pernah marah waktu tak tatarik iuran urunan beli tv di kos2an Bu Pur, padahal tiap hari nonton dan tidur di kos2an Gubeng Jaya II/25 (betulkah alamatnya ini?) Sori Edi aku gak ngundhat undhat lho, Cuma ngingatkan aja..

Her..aku yakin kamu gak nyimpan foto ini, bahkan Maskuri…(our ex Bos), juga gak punya. So kalo mau download silahkan, tapi tolong ya…kalo ada foto2 lain yang aku ga punya, kirimkan aja ke emailku.

Eh konco..kemaren Tatok (masih ingat?) ngebel aku, kangen – kangenanlah. Tapi waktu ta tanyain tentang you semua, dia bilang gak ada yang kontak sama sekali. Eh, kapan2 reuni yuk!? Kita dolan sama2 di rumah Bu Pur, kita sungkem ke Ibu Kos kita yang baik hati telah menyisakan kamar untuk kita tempati…he..he…meski bayar.

Semoga blog ini tidak berubah jadi Friendster..Habis, isinya jadi foto – foto ae sih. Mau gimana lagi, tukang ketikku (he..he..sory Edi,…ini Edi lain lho bukan Edi yang di foto itu) yang kebetulan temen kuliah, juga lagi sibuk melototin buku krn UTS, terpaksa garapan dari aku jadi terbengkelai. Ya gak papa… tadi barusan aku ambil 2 Cerpen dari mes Edi, tinggal edit trus besok2nya posting…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar